Kamis, 15 Maret 2012

Bacalah Jeritan Hati Ini

 
Saudariku.. . Muslimah

Begitu "Indah" foto-fotomu yang kau upload dan pajang di albummu, sehingga memancing komentator mengeluarkan decak keindahan dan kekaguman pula..

Ya.. auratmu itu kini terpampang, bisa dinikmati oleh jutaan orang didumay ini..
Tahukah engkau betapa rendahnya nilai wanita demikian? Jangankan dimata Tuhanmu, dimata dunia saja sudah mampu ditaksir harganya..

Tanyalah kepada seleb yang mereka dipakai sebagai mode, berapa rupiahkan nilai tubuh mereka ? MURAH.. !! KARENA MASIH SEHARGA DUNIA dan BANYAK YANG MAMPU MEMBELINYA !!!

Tahukah engkau berapa nilai istri-istri dan wanita sholehah ? Bandingannya adalah nyawa dan darah kami para suaminya !! Cobalah ...siapa yang berani menghina istri-istri kami dan wanita-wanita sholehah, maka taruhannya adalah darah dan nyawa kami!! Bukan selembar cek yang tiada harganya !!!

Mengapa engkau tak ingin menjadi berharga dan bernilai mahal ? Islam telah memberikan panduan agar bagaimana engkau menjadi mutiara dan ratu bukan malah menjadi SAMPAH yang setelah dipakai, lalu bau dan hancur masuk ke pelimbahan !!

Engkau pasti sadar, apa dan bagaimana yang ada di otak otak mereka para komentator "Nakal".. mereka bukan kagum, tapi hanya ingin sekedar mencicipi mu lalu menjadikanmu mainan setelah bosan melemparnya ketepian jurang...

Tahukah engkau, seburuk-buruknya Lelaki PEZINA tetap mengharapkan beristri seorang wanita yang "Murni emas" bukan besi yang dijemur dan usang serta berkarat !!!

Kasihani dirimu, .. apa yang kau lakukan takkan pernah menggapai kepuasan, yang ada... engkau setelah dinikmati lalu dicampakkan, dibuang, dan sakit berkepanjangan ..

Belum telat.. masih ada saat untuk bertaubat.. selama engkau masih bernafas dan nyawamu belum sampai dikerongkongan..
Allah Maha Penerima Taubat bagi hamba-hambaNya yang mengharap dan datang mendekatinya baik dengan berlari ataupun melangkah dengan tertatih tatih ..

Ingatlah..disaat engkau hancur engkau akan sendirian, semua fans mu akan jauh menghindar, bukankah engkau jijik saat melihat onggokan sampah yang sudah dikerubuti lalat dan belatung ?
Bukankah engkau muntah dan menutup hidung ?
Bukankah engkau akan menyingkirkannya dengan kakimu lantaran jijik dan memuakkan? Nah begitulah kelak engkau akan diperlakukan, didunia dan diakhirat pula .. Sebagaimana engkau memperlakukan sebuah SAMPAH.. INGATLAH ... SAMPAH Saudariku !!

Allah subhanahu wata’ala berfirman:

“Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. (QS Al-Ahzab [33] : 59)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar