Sabtu, 09 Juni 2012

Kawan....



Aku bahagia mengenalmu..
Aku bahagia bisa bercanda tawa denganmu..
Aku teramat bahagia memiliki sahabat sepertimu...
Kawanku....
Namun kali ini...
Izinkan hati ini bercerita..
Mencurahkan segala yang ada..
Berharap kau kan memahami, Kawan...

Lama sudah kita saling mengenal...
Berbagi kebahagiaan dan kebersamaan...
Tapi engkau tak pernah tau apa yang kusembunyikan dalam batin ini...

Kawan...
Taukah engkau?

Aku tak pernah memintamu dengan banyaknya canda tawa...
Aku tak pernah memintamu bercerita banyak hal tentang nikmatnya kehidupan remaja dunia yang melenakan...
Ataupun indahnya menyelami masa muda dengan kisah asmara yang menggoda...
Dan aku tak pernah berharap engkau mengajakku ke tempat-tempat yang melalaikan...
Menghabiskan banyak harta demi kesenangan dunia yang kan fana...
Ataupun membuang-buang masa hingga aku terlupa akan-Nya...

Kawan...
Aku hanya menginginkan dirimu menjadi sosok pahlawan kemuliaan...
Aku ingin melihat ragamu senantiasa beribadah kepada-Nya dengan penuh ketundukan...
Aku ingin mendengar suara indahmu karena lantunan ayat-ayat Al-Qur'an...
Bukan karena alunan syahdu musik nyanyian syetan, Kawan...
Aku juga ingin selalu melihat wajahmu yang bersinar karena iman..
Aku ingin mendengar tutur kisahmu yang menjadikan qalbu ini slalu ingat pada Robb Yang Maha Penyayang...
Aku berharap engkaulah sosok manusia yang kan mengajakku berjalan di taman-taman Surga...
Menikmati indah nan manisnya iman bersama-sama...


Aku menantimu wahai Kawanku...
Aku ingin mengajakmu meniti jalan Sunnah...
Dan biarkanlah ukhuwah ini selalu terjalin karena-Nya...
Di bawah ridho dan kasih sayang-Nya...

Uhibbukunna Fillah Kawanku...
Jadilah pendekar-pendekar kebaikan..
dan jadilah teman sejatiku di dunia dan di akhirat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar